Jumat, 09 Agustus 2013

About Us



Selamat datang di Blog kami. Blog ini dibangun guna memberikan informasi kepada Anda seputar produk-produk yang kami jual. Merupakan suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi kami jika mampu memberikan produk-produk berkualitas tinggi, hasil keramik yang dibuat secara khusus dengan teknologi terbaik.

Dengan berjalannya waktu, kami selalu memperbaiki mutu dan kualitas produk yang kami hasilkan sehingga dapat memberikan kepuasan dan nilai lebih bagi Anda konsumen setia kami. Semoga informasi yang kami sampaikan melalui website ini dapat membuka wawasan dan menambah wacana Anda tentang kegiatan usaha yang kami jalankan.


Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2008
untuk menawarkan produk keramik terbaik kepada para konsumen namun tetap dengan harga terjangkau. Produk-produk yang kami sediakan memiliki kualitas terbaik karena dibuat oleh para ahli di bidangnya dengan penuh ketelitian yang tinggi. Kami selalu berupaya meningkatkan kualitas produk dengan bersikap terbuka akan setiap komentar, kritik maupun saran dari konsumen.






Mitra Sembada Keramik senantiasa menjaga komitmen dalam melayani konsumen sesuai kebutuhan untuk mendapatkan produk yang memuaskan. Mitra Sembada Keramik selalu siap memberikan solusi atas setiap kebutuhan Anda.










0 komentar:

Posting Komentar

"Mitra Sembada Pusat Mosaic | Granite | Parquette | Keramik Berkualitas Yang Akan Memperindah Rumah Hunian Anda, Contact Us & Get Order Now...!!!"