Sabtu, 10 Agustus 2013

Meforze | Laminated Flooring | German Technology

http://www.meforze.com/i/home_03.jpg
Instal MEFORZE Vinyl Lantai

Meforze Laminated Floor HDF CLASS C4 memiliki kelebihan sbb:

1. Ultraviolet Resistance

2. Abrasion Resistance

3. Impact Resistance

4. AC/DC Resistance

5. Flame Resistance

6. Chemical Resistance


Lantai Kayu - Laminate Floor Meforze Class AC 4 HDF (High Density Fiberboard) - German Technology

"Ingin merubah suasana Rumah, Hotel, Apartment, Kantor, Cafe, Resto, Etc, menjadi terlihat lebih luas, Sehat,Nyaman, terlihat lebih mewah.

Ganti lantai lama dgn Lantai Kayu - HDF Laminated Floor Meforze Class AC 4 tanpa harus membongkar lantai lama anda, dengan system double click memudahkan pada saat pemasangan dan pembongkaran, hemat waktu dan biaya".
 


Products - Accessories For Laminate



Adaptation Profile

End Profile

Skirting Profile

Stairnosing

Transition Profile
 
 

INSTALL VINYL LANTAI

Snap garis kapur antara titik pusat setiap dinding yang berlawanan untuk membagi ruangan menjadi empat kuadran yang sama.Tata letak deretan vinil longgar ke segala arah di titik pusat antar bagian. Evaluasi cocok. Jika ada luka kecil (leens dari 1/2 ") di sepanjang dinding, memindahkan titik awal turun sebesar 1/2 lebar vinil dan re-jepret garis kapur Anda. Jika diinginkan, snap garis kapur untuk membagi kuadran yang lebih besar menjadi lebih kecil (kira-kira 2 'x 3') bagian.Mulailah mengamankan vinil lantai di pusat titik persimpangan dalam satu kuadran dan cara kerja Anda ke arah tembok.







Sapu dan vacum lantai agar benar-benar bersih.
Dimulai pada titik pusat, menginstal lantai vinil pertama sehingga sejalan dengan dua garis kapur utama di tengah ruangan. Terapkan perekat untuk subfloor sebagaimana diarahkan oleh produsen.Tempatkan vinil lantai lain di samping yang pertama dalam satu arah dari ruangan kemudian sepanjang arah lain. Vinil lantai harus nyaman tetapi tidak tumpang tindih.


Ketika Anda mencapai dinding,Tempatkan lantai vinil penuh langsung di atas salah satu yang hanya dipasang dekat dinding. Tempatkan vinil lantai kedua di atas dua lainnya butte
d dinding (Tinggalkan jarak ekspansi, jika diperlukan). Gunakan pensil untuk menandai tepi bagian lantai vinil atas satu yang di tengah. Hapus yang tengah dan dipotong sepanjang garis. Lantai vinil dipotong sekarang harus lebar yang tepat yang Anda butuhkan untuk daerah instalasi Anda.
 

Lanjutkan menginstal vinil lantai di setiap bagian dan kuadran sampai lantai selesai.
Gulung lantai vinil baru diinstal dengan roller.Biarkan baru dipasang vinil lantai obat antara 24-72 jam. Selama ini, tidak bergerak apa-apa kembali ke dalam ruangan dan menjaga lalu lintas ke minimum.

 








                     

0 komentar:

Posting Komentar

"Mitra Sembada Pusat Mosaic | Granite | Parquette | Keramik Berkualitas Yang Akan Memperindah Rumah Hunian Anda, Contact Us & Get Order Now...!!!"