Minggu, 11 Agustus 2013

ICI Granite


Kaya warna granit itu, pola dan kekuatan yang unik membuatnya menjadi pilihan ideal untuk dapur ICI dan kamar mandi, serta keperluan lain di rumah. Granit juga perawatan yang rendah, dan masing-masing batu memiliki mineral sendiri make up yang menciptakan warna yang indah dan pola. Saat ini ada lebih banyak pilihan untuk bahan meja dapur daripada sebelumnya, dan granit masih menjadi bahan meja paling populer dan yang semua bahan meja lain mencoba untuk meniru.

Granit ICI memiliki penampilan yang khas yang tidak dapat diduplikasi dengan bahan rekayasa seperti Quartz atau Formica, Granit tahan lama akan panas yang sangat tinggi, tahan gores, dan tak tertandingi dalam keindahan dan nilai. Karena popularitas granit
ICI, mereka yang hemat biaya dan menghasilkan pengembalian yang relatif tinggi atas investasi Anda. Granit ICI dan akan menambah gaya dan keindahan rumah Anda, membuatnya lebih berharga, dan memberikan dapur Anda kepribadian itu sendiri. Apakah Anda akan renovasi membangun rumah baru, granit ICI akan membuat tambahan yang indah untuk rumah Anda dan meningkatkan nilai jual kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

"Mitra Sembada Pusat Mosaic | Granite | Parquette | Keramik Berkualitas Yang Akan Memperindah Rumah Hunian Anda, Contact Us & Get Order Now...!!!"